Tak Ada Acara Pelepasan, Pjs Bupati Aufa Syahrizal Berkeliling Instansi Berpamitan

Pjs Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal berkeliling mengunjungi instansi untuk berpamitan.

Laporan : Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI), meniadakan acara pelepasan Pjs Bupati Aufa Syahrizal, di akhir masa jabatannya. Aufa menjabat sebagai Pjs Bupati OI selama 72 hari, sayangnya saat akhir ia menjabat, tak ada upacara perpisahan yang diselenggarakan Pemkab OI.

Bacaan Lainnya

Berbeda terbalik dengan saat ia pertama kali datang, dimana ada upacara penyambutan. Sementara saat usai menjabat tidak ada upacara perpisahan Akhirnya, Pjs Bupati OI Aufa Syahrizal di akhir masa jabatannya  berkeliling ke setiap intansi untuk berpamitan dengan ke setiap SKPD.

Saat dikonformasi terkait perihal tidak ada acaranya pelepasan  dirinya, sebagai Pjs Bupati OI di akhir masa jabatannya,  Aufa Syahrizal menyebutkan, mungkin sudah tradisi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir tidak adanya acara tersebut.

“Mungkin sudah tradisi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, tidak pentingnya adanya acara pelepasan tersebut, namun tidak menyurutkan hati saya untuk berpamitan di setiap intansi dengan cara soan ke dinas-dinas dan Kantor DPRD OI,” jelasnya Jumat, (4/12/2020).

Sementara itu saat dikonfirmasi terkait perihal tersebut melaui via telp dan Whatsap kepada Pj Sekertaris Daerah Ogan Ilir Badrun, tidak ada jawaban hingga saat ini. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.