Tabrak Tangki, Mobil Polisi Ringsek

Minibus jenis Gran Livina yang ringsek setelah mengalami tabrakan.

Pangkalpinang, Sumselupdate.com – Kecelakaan lalu lintas kembali membuat aktifitas lampu traffic light Jalan Muntok Kampung Keramat Pangkalpinang terhambat. Kali ini kendaraan jenis minibus bernomor polisi BN 2889 CG warna hitam yang dikendarai seorang polisi yang tidak ingin dimintai keterangannya dengan kendaraan lain jenis mobil tangki minyak berwarna hijau dengan nomor polisi BN 8603 PQ yang dikemudikan Agus sekitar pukul 11.15 WIB.

Menurut keterangan saksi yang menyaksikan kejadian ini di lokasi, peristiwa tersebut bermula saat lampu traffic light menunjukkan warna hijau, mobil yang dikemudikan Agus belok ke arah sebelah kiri. Namun tanpa diduga muncul kendaraan minibus Nissan Grand Livina dari arah sebelah kiri mobil Agus.

Bacaan Lainnya

Akibatnya, badan mobil bagian belakang kiri yang dikemudikan Agus menghimpit bagian kanan depan mobil minibus tersebut.

Nissan Grand Livina yang dikendarai anggota polisi tersebut mengalami rusak setengahnya di bagian depan, karena terhimpit dari sebelah kanan. Mobil tersebut sempat naik trotoar jalan kaki lalu menabrak tiang pembatas lampu traffic light.

Suasana jalan sempat terganggu sekitar kurang lebih 10 menit. Saat dimintai keterangan, ia hanya menyampaikan ini kecelakaan yang tidak diduga, ia melanjutkan bahwa semua urusannya sudah diselesaikan oleh pihak perusahaannya secara damai. (anj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.