Susul Beto ke SFC, Pemain Nasional Rebutan Nomor Keramat

Alberto Goncalves.

Palembang, Sumselupdate.com-Dua pemain nasional bakal menyusul Alberto Goncalves hijrah ke Sriwijaya FC (SFC) dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Kabar tersebut dibenarkan Manajer SFC Hendri Zainuddin.

Menurut H Hendri Zainuddin yang juga Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola SFC, kedua pemain buruan SFC berikutnya sama seperti Alberto Goncalves. Yaitu, sama-sama berposisi sebagai penyerang atau pemain depan.

Bacaan Lainnya

“Dua pemain yang bakal segera datang, juga berposisi sebagai penyerang sumua. Mereka berdua akan mendampingi, Alberto Goncalves di lini depan,” ujar Hendri Zainuddin.

Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel menambahkan, kedatangan dua pemain buruan calon pendamping Alberto Goncalves di sektor depan justru membuat manajemen SFC pusing. Betapa tidak, kedua pemain nasional yang diprediksi segera merapat ini sama-sama mengincar jersey dengan nomor 10 atau nomor keramat di skuad Laskar Wong Kito.

“Justru bikin pusing karena kedua pemain nasional yang akan segera merapat justru sama-sama ingin pakai jersey dengan nomor punggung 10,” terangnya.

Padahal nomor punggung keramat di SFC sudah ada penghuninya. Nomor punggung 10 SFC musim ini sudah dikenakan Sandrian.

“Memang sekarang nomor 10 sudah dipakai Sandrian juga berposisi sebagai striker. Nanti kita akan ada komunikasi dengan Sandrian,” terangnya.

Karena itu Hendri Zainuddin mengatakan, bakal menyiapkan alternatif lain terkait rebutan nomor keramat di SFC. Salah satunya dengan mengundi atau lakukan drawing jersey nomor 10 tersebut.

“Bisa saja nanti kita undi saja, siapa yang bakal kenakan jersey dengan nomor punggung 10 di SFC,” terang dia.

Hanya informasi Alberto Goncalves sendiri dikabarkan bakal mendarat di Palembang, sore ini. Alberto Goncalves mendarat dengan status pemain pinjaman dari Madura United FC. Albrto Goncalves bakal memperkuat SFC hingga akhir musim. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.