Ditahan Imbang PSMS Medan, Mimpi Sriwijaya FC ke Liga I Musim Depan Terkubur

Penulis: - Senin, 18 Desember 2023
Sriwijaya FC tahan imbang PSMS Medan di Medan, Senin (23/10/2023)

Palembang, Sumselupdate.com – Keinginan sekaligus mimpi Sriwijaya FC berlaga ke liga 1 musim depan, 2024/2025 kandas sudah. Setelah hanya menahan imbang, PSMS Medan di markasnya sendiri.

Sriwijaya FC hanya mampu menahan imbang PSMS Medan dengan ritme permainan 2-2. Permainan yang sempat seru itu berakhir dramatis.

Bacaan Lainnya

Hasil ini juga memastikan tim berjuluk Laskar Wong Kito terlempar harus tertahan di zona play off alias degradasi.

Pada awal laga Sriwijaya FC sempat bermain dengan serangan yang membuahkan gol dari kaki Fransiskus Allesandro. Permainan cepat dari pemain sayap ini membuat Sriwijaya perkasa menjalani awal laga.

Situasi tersebut tidak berlangsung lama, klub asal Sumatera Utara itu kemudian membalas dengan gol balasan. Tidak hanya satu gol, namun dua gol di menit ke-28.

Baca Juga: Belum Terima Gaji Penuh, Pemain Sriwijaya FC Diliburkan Jelang Laga PSMS Medan

Di menit ke-50, gol kemudian kembali tercipta.

Di turun minum pertama, kedudukan masih dimenangkan PSMS Medan, yang kemudian baru dibalas Sriwijaya FC melalui kaki Rifaldi Bawuo menit ke-74.

Pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo pun mengungkapkan rasa sungguh memahami kondisi pertandingan kali ini.

“Pemain sudah melakukan terbaik, sehingga akhirnya bisa mendapatkan hasil yang sampai dengan akhirnya imbang,” ucapnya usai pertandingan seperti dilansir Suara.com –jaringan Sumselupdate.com.

Baca Juga: Saham PT SOM yang Menaungi Sriwijaya FC Bakal Dilepas, Berminat?

Dengan hasil pertandingan ini, Sriwiijaya FC memastikan hanya memetik 1 poin yang menambah perolehan poinnya mencapai 13 poin.

Dengan demikian, tiket ke semifinal pun tidak berhasil dikantongi.

Sriwijaya FC harus berjuang kembali mempertahankan diri agar terhindar dari degradasi ke liga 3. Jika terdengarasi maka Sriwijaya FC akan bertemu dengan adik angkatnya, PS Palembang. (src)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.