Sukses Bangun Desa, TMMD 2021 Dibuka Harnojoyo dan Ditutup Fitri

Foto bersama Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

Palembang, Sumselupdate.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 Komando Distrik Militer (Kodim) 0418 Palembang selama satu bulan penuh 1 Maret hingga 31 Maret 2021 berjalan sukses.

Kegiatan yang dipusatkan di Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang, resmi dibuka Walikota Palembang H. Harnojoyo, dan ditutup Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda di gedung Aeki Palembang, Rabu (31/3/2021).

Read More

Alhamdulillah, kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0418 tahun ini berjalan lancar dan  pembangunan yang ditargetkan di lokasi kegiatan tercapai 100persen,” tegas Dandim 0418 Palembang, Kolonel Inf. Heni Setyono.

Dia menambahkan, terdapat beberapa target pembangunan fasilitas umum yang telah selesai dikerjakan, di antaranya pembangunan jembatan, jalan, bedah dua rumah, gorong-gorong, bangunan MCK, pos kamling, dan juga rehab masjid.

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang menyampaikan, ribuan terimakasih khususnya kepada anggota TNI Kodim 0418 Palembang dan pihak terkait yang telah ikut menyukseskan kegiatan TMMD ke 110 tahun 2021.

“Saya menyampaikan terimaksih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan kegiatan TMMD ke 110 tahun ini, khusunya TNI dan Polri,” ungkap Fitri.

Dirinya juga berpesan, agar fasilitas yang sudah dibangun di Kelurahan Sei Selincah bisa dimanfaatkan dengan baik dan juga dirawat oleh masyarakat setempat, dan ke depan Pemerintah Kota Palembang akan terus bekerjasama dengan pihak TNI dan Polri untuk pembangunan di Kota Palembang. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.