Suami Meninggal, Begini Kisah Cinta BCL dan Ashraf

Keluarga BCL dan Ashraf

Jakarta, Sumselupdate.com – Kabar duka datang dari Bunga Citra Lestari. Sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung.

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Bunga Citra Lestari, Doddy.

Bacaan Lainnya

“Benar (meninggal dunia),” katanya saat dihubungi, Selasa (18/2/2020).

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair berawal diketahui melalui pesan singkat yang diterima oleh detikcom.

“Berita Duka Cita : Ashraf Sinclair suami BCL meninggal dunia karena jantung. Mohon dimaafkan segala kekhilafan & kesalahan. Semoga Allah SWT diberikan tempat yang mulia disisi Allah SWT. Amin YRA,” tulis pesan tersebut.

Berawal Ashraf Salah Panggil Nama BCL

Pertemuan Ashraf Sinclair dengan Bunga Citra Lestari berawal ketika keduanya ada dalam sebuah acara di Malaysia pada 2007. Saat itu BCL tengah mempromosikan album barunya.

Ashraf yang didapuk menjadi host pengganti untuk wawancara BCL salah menyebut nama sang penyanyi. Dia memanggil BCL dengan nama Bunga Cinta Lestari. Dari situlah hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

LDR dan Akhirnya Menikah

BCL dan Ashraf sempat menjalin hubungan jarak jauh. Ashraf di Malaysia dan BCL di Indonesia. Tapi, tak perlu waktu lama, 8 November 2008, Ashraf menikahi BCL di Indonesia.

Keduanya juga menggelar acara di Malaysia. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak bernama Noah Sinclair.

Ashraf pun banyak tinggal dan berkarier di Indonesia. Beberapa judul sinetron pun memakai Ashraf sebagai pemainnya.(dtc/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.