Spesialis Curanmor Dump Truck Dicokok Polisi

Tersangka

Muarabeliti, Sumselupdate.com – ‎Spesialis pencurian kendaraan roda empat dump truck asal Desa Sukorejo, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Kamis (11/8) sekitar pukul 16.30 WIB diringkus aparat Polsek STL Ulu Terawas.

Edi Setiawan (35) ditangkap saat hendak melarikan diri mengendarai mobil Terios menabrak gorong-gorong ketika dihadang petugas. ‎

Bacaan Lainnya

Pelaku ditangkap sesuai dengan :LP/B- 206/X/2015/Sek.TGM, tgl 25 Oktober 2015, dengan korban Rasto (36) warga Desa E Wonokerto, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura.

Pencurian itu terjadi bermula dari pelaku melakukan pencurian mobil dump truk bersama dengan temannya yang bernama Herman (sudah tertangkap), Supriyanto(sudah tetangkap) dengan cara tersangka merusak pintu sebelah kanan mobil dan kunci kontak mobil dump truk dirusak dengan menggunakam kunci T.

Kapolres Mura, AKBP Herwansyah Saidi melalui Kapolsek STL Ulu Terawas, AKP Hairudin, mengatakan ‎tersangka ditangkap setelah mendapat informasi dari masyarakat. Sebab selama ini tersangka terus lari dari kejaran polisi sudah kembali ke desanya, kemudian dilakukan penyelidikan.

Informasi pelaku sedang dalam perjalanan dengan menggunakan mobil Terios warna putih langsung dilakukan penghadangan.

Melihat petugas mendekati mobil yang ditumpangi pelaku langsung tancap gas dengan posisi kendaraan mundur sehingga laju kendaraan tidak terkontrol dan menabrak gorong-gorong di pinggir jalan dan mobil terhenti. Kemudian tersangka tanpa melakukan perlawan berhasil diamankan.(Ain)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.