Spesialis Bobol Rumah Kosong dan Nasabah Bank Antar Provinsi Didor

Rilis kasus Polres Musi Rawas

Laporan : Marwan Ashari

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Dua spesialis bobol rumah kosong dan Nasabah antar provinsi berhasil ditangkap team Landak Polres Musi Rawas (Mura).

Read More

Pelaku Leo Tandra (26) dan Putra (24) keduanya warga Desa Rantau Telang, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara terpaksa dilumpuhkan aparat di bagian kaki sebelah kiri.

Para pelaku dilumpuhkan setelah bergelut dengan aparat saat akan ditangkap.

Keduanya saat beroperasi melengkapi diri dengan senjata api rakitan (senpira) dan linggis.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, SIK, didampingi Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, mengatakan sebelum melakukan aksinya pelaku berpatroli terlebih dahulu. Setiap beroperasi kedua pelaku membekali diri dengan senpira dan linggis.

“Kedua pelaku merupakan resedivis. Sudah 6 TKP. Masing-masing dua di Purwodadi, dua di Megang Sakti, satu di Tugumulyo dan satu di Terawas,” jelasnya, saat konferensi pers, Senin (6/12/2021).

Perlu diketahui bahwa kedua tersangka diketahui baru keluar dari penjara di Kalimantan Tengah dalam kasus perampokan dengan menyasar nasabah bank. Mereka juga merupakan tersangka spesialis curat.

Dijelaskannya sasaran dalam melakukan aksinya, selain elektronik, emas dan uang. “Saat ini kasusnya terus dikembangkan,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.