Sopir Taksi Online yang Hilang Saat Mengantar Penumpang, Ternyata Tinggal Bersama Perempuan Cantik di Lampung

Epan Tornado, sopir taksi online di Palembang yang dikabarkan hilang saat mengantar penumpang ke arah Sungai Lilin, Muba, Sumsel ditemukan petugas kepolisian di rumah perempuan cantik di Lampung, Kamis (1/4/2021).

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Kasus Epan Tarnando (30), sopir taksi online di Palembang yang dikabarkan hilang saat mengantar penumpang ke arah Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan, akhirnya terkuak.

Bacaan Lainnya

Ternyata sopir taksi online yang hilang sejak tanggal 19 Maret 2021 lalu, tinggal bersama perempuan cantik di Provinsi Lampung.

Peristiwa yang menghebohkan masyarakat ini terungkap usai anggota Kepolisian dari Unit 4 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel di bawah pimpinan Panit Unit 4 Ipda Maryanto,  berhasil menemukan jejak pria 30 tahun yang tinggal di Jalan Macan Lindungan, Lorong Tanjung, Kecamatan IB 1 Palembang, Sumsel ini.

Epan Tarnando diketahui berada di Provinsi Lampung tepatnya di rumah seorang perempuan. Belum diketahui hubungan antara Epan Tarnando dengan perempuan tersebut.

Epan Tornado bersama perempuan yang terekam dalam kamera.

Pastinya, saat dijemput oleh pihak kepolisian, tampak Epan sedang beristirahat di sebuah rumah bersama seorang perempuan cantik.

Kedatangan aparat kepolisian itu membuat Epan panik. Saat didatangi pihak kepolisian. Epan tampaknya baru bangun dari tidur.

Epan pun langsung keluar dan dinterogasi oleh pihak kepolisian. Tak banyak perkataan yang keluar dari bibr pria berusia 30 tahun ini.

Hingga saat ini pun diketahui Epan sudah dibawa anggota Jatanras ke Mapolda Sumsel untuk dimintai keterangan. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.