Siswa TK Belajar Jadi Koki Cilik Buat Ayam Renyah

Siswa TK Kartika ll-39 Lahat, menjadi koki di Restoran Cepat Saji Albaik Chicken.

Laporan: A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Ada yang menarik dari siswa TK Kartika ll-39 Lahat, yang biasanya belajar dan bernyanyi di dalam kelas. Kini, mereka mendadak menjadi koki di Restoran Cepat Saji Albaik Chicken.

Dimana, mereka diperkenalkan cara memasak dari awal hingga finishing membuat chicken yang renyah dan gurih.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK), Linda Fadjariani mengemukakan, bahwasanya siswa-siswa TK Kartika ll-39, diberikan wawasan dan pengetahuan diluar kelas.

“Oleh sebab itu, mereka diberi pembekalan dan diajarkan cara membuat ayam yang gurih dan renyah,” kata dia, Jumat (14/01/2022).

Ia menambahkan, pihak yayasan akan terus memberikan memantau perkembangan anak-anak, dalam setiap pelajaran yang diberikan tenaga pengajar.

“Tidak hanya belajar berhitung, membaca maupun bernyanyi saja, melainkan bagaimana anak-anak dikenalkan diluar kelas,” ujar dia.

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) TK Kartika ll-39 Lahat, Warisah SPd menerangkan, tenaga pengajar yang ada terus memberikan yang terbaik, supaya anak-anak mampu berkembang dalam pelajaran, baik didalam serta diluar kelas.

“Alhamdulillah, anak-anak begitu senang, gembira sekali, mereka begitu antusias untuk belajar sesuatu yang baru dan bermanfaat,” pungkasnya. (**).

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.