498 Prajurit dan PNS Kodim 0404 Muaraenim Terima Sembako

Pemberian sembako secara simbolis pada 498 Prajurit dan PNS Kodim 0404/Muaraenim.

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Sebanyak 498 Prajurit dan PNS Kodim 0404/Muaraenim mendapatkan sembako gratis dari Korem 044/Gapo. Pembagian sembako tersebut secara simbolis, Jumat (14/01/2022) yang diberikan oleh Dandim 0404/Muaraenim Letkol Inf Erwin Iswari mewakili Danrem 044/Gapo Brigjen TNI di Markas Kodim 0404 Muaraenim.

Read More

Sebelum pembagian sembako tersebut, para prajurit dan ASN melakukan olahraga bersama untuk menjaga kebugaran dan kesehatan prajurit dan PNS Kodim 0404/Muaraenim.

Setelah itu, baru dilanjutkan dengan pembagian Sembako yang diberikan simbolis sebanyak 10 orang perwakilan dari TNI dan PNS Kodim 0404/Muaraenim.

Danrem 044 Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika melalui Dandim 0404/Muaraenim Letkol Inf Erwin Iswari mengatakan, kegiatan tersebut adalah kegiatan Jumat Berkah yang di lakukan kepada ratusan anggota dan ASN Kodim 0404 Muaraenim.

“Dimana dalam kegiatan ini, kita juga melaksanakan olahraga bersama yang diinisiasi oleh Korem 044/Gapo dalam rangka sebelum memberikan Sembako kepada 498 prajurit dan PNS di wilayah Kodim 0404/Muaraenim yang berada di tiga Kabupaten/Kota yakni di Kabupaten PALI, Kota Prabumulih dan Kabupaten Muaraenim sendiri secara khusus, dan diwilayah Korem 044/Gapo pada umumnya,” ungkapnya.

Lanjut Erwin, dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi prajurit dan ASN di Makodim 0404-Muaraenim.

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa memberikan dampak yang positif dan meringankan beban prajurit dan PNS Kodim 0404/Muaraenim untuk menunjang tugas pokok kita kedepan,” harapnya.

Selanjutnya ia menambahkan, Kegiatan tersebut sifatnya insedentil, bisa saja berlaku tiap bulan dan seperti apa tergantung petunjuk dari atasan.

“Ya, harapan kami kedepan dengan adanya program ini, akan bisa memupuk hubungan dan komunikasi yang harmonis antara pimpinan dan bawahan sehingga kedepan akan lebih baik lagi dalam segala hal,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.