Simpan Pil Ekstasi, Ibu Muda Cantik di Lahat Ini Diringkus Petugas

Tersangka Krismonika Gusta diamankan di Mapolres Lahat.

Laporan: Novrico Saputra

Lahat, Sumselupdate.com – Jika melihat sekilas wajah dari Krismonika Gusta (22), banyak orang tak menyangka jika ibu muda cantik ini menjadi bagian dari pelaku dalam peredaran narkotika di wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Lahat.

Bacaan Lainnya

Keterlibatan ibu muda yang berkulit putih ini setelah petugas Satres Narkoba Polres Lahat meringkusnya di kediaman Krismonika Gusta yang terletak di Perumnas Residen Pelangi Blok G No 06, Desa Manggul, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Rabu (20/1/2021), sekitar pukul 17.30 WIB.

Baur Humas Polres Lahat, Iptu Hidayat mengatakan, dalam penangkapan tersangka Krismonika Gusta, petugas mengamankan dua butir tablet warna hijau terbungkus plastik klip transparan diduga narkotika jenis pil ekstasi.

Kemudian, aparat menyita satu buah kaleng minuman merk Hemaviton C1000, satu unit mobil merk Toyota Agya warna merah No Pol BG 1540 EI, dan satu lembar kertas timah rokok warna silver.

Menurut Iptu Hidayat, penangkapan pelaku bermula dari laporan masyarakat jika di Desa Manggul, Kecamatan Lahat semakin marak peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

Keresahan dari masyarakat ini kemudian ditindaklanjuti petugas dengan melakukan penyelidikan dan hasilnya dikantungi identitas pelaku.

Setelah data dianggap lengkap, petugas memutuskan untuk melakukan penangkapan.

Dikatakannya, saat dilakukan penyergapan, aparat menemukan barang bukti dari kediaman Krismonika Gusta.

“Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polres Lahat guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.