Siapa Pengganti Alfredo Vera ?

Pelatih Persipura Jayapura Alfredo Vera. (goal.com)

Palembang, Sumselupdate.com – Usai berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, kontrak Angel Alfredo Vera bersama Sriwijaya FC juga telah usai. Arsitek asal Argentina itu sudah tidak lagi membesut Laskar Wong Kito setelah menghadapi Arema FC di pekan terakhir Liga 1, Minggu (9/12/2018).

Lantas siapa pelatih Sriwijaya FC selanjutnya? Terutama untuk laga terdekat menghadapi Persimura Musi Rawas dalam babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Jumat (14/12/2018).

Bacaan Lainnya

Asisten Manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris mengatakan, untuk sementara tim akan diarsiteki Hartono Ruslan. Asisten pelatih SFC itu dipercaya sebagai caretaker kala menghadapi laga bertajuk derby Sumatera Selatan.

“Kontrak Alfredo Vera sudah berakhir. Memang dia di kontrak hanya untuk delapan pertandingan atau sampai kompetisi berakhir. Untuk sementara, tim akan dipimpin mas Har (Hartono Ruslan),” ujar Haris, Selasa, (11/12).

Haris juga memastikan para pemain Sriwijaya FC tetap komitmen untuk memperkuat tim berjuang di Piala Indonesia. Mulai dari kapten tim Yu Hyun Koo, Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra, dan sejumlah pemain lainnya.

Sriwijaya FC akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih kemenangan atas Persimura. “Kita akan berjuang di Piala Indonesia untuk melangkah sejauh mungkin. Laga terdekat harus kita menangi,” tandasnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.