Bujuk Dua Bocah Maen Hape, Lalu Disodomi

Tersangka pelaku sodomi terhadap dua bocah, Sentra (43).

Palembang, Sumselupdate.com – Sentra (43) warga jalan Rawa Bendung Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang tak berkutik lagi, saat petugas Satreskrim Polresta Palembang unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang menggerebek kediamannya, Senin (11/12/2018) malam.

Sentra diamankan petugas karena melakukan aksi sodomi terhadap korbannya yakni FA (7) dan RH (6) tak lain adalah tetangganya sendiri.

Bacaan Lainnya

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya petugas menggelandang tersangka ke Mapolresta Palembang.

Ditemui di ruang piket Satreskrim Polresta Palembang unit Kendaraan Bermotor (Ranmor) tersangka Sentra mengakui perbuatannya yang telah melakukan aksi pencabulan.

“Ya Pak, dua kali saya melakukannya pertama FA terlebih dahulu bulan November dan baru RH bulan Desember,” ujar bapak dengan dua orang anak ini.

Dijelaskan Sentra, modus yang ia lakukan dengan cara memanggil kedua korban ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Mereka saya iming-imingi dengan handphone (hp) Pak, nah. Pas mereka main hp saya buka celananya dan saya melakukan aksi tersebut,” ungkap pria yang pernah mendekam di rutan lapas Merah Mato Palembang tahun 2010 dengan kasus yang sama.

Diakuinya, aksi yang ia lakukan karena ia pernah menjadi korban sodomi. “Waktu umur 7 tahun saya pernah jadi korban Pak, di daerah Banyuasin, dari sanalah saya seperti menjadi trauma dan ingin melakukan aksi tersebut,” jelasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Wakasat AKP Ginanjar Aria Sukmana membenarkan pihaknya sudah mengamankan pelaku diduga sodomi.

“Saat ini tersangka sedang dalam pemeriksaan petugas, untuk dimintai keterangan dan dari hasil pemeriksaan pelaku ini merupakan resedivis dengan kasus yang sama,” singkatnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.