Siap-siap Bandrol Baik, 6 Pemain ini Moncer di Piala Dunia 2022 Qatar

Selasa, 20 Desember 2022

Doha, Sumselupdate.com – Ajang berkelas Piala Dunia senantiasa menjadi panggung bagi para pemain untuk pamer skill dan juga tempat para agen-agen pemburu bakat melihat pemain-pemain potensial.

Berikut 6 pemain yang bersinar bersama negaranya di Piala Dunia 2022 Qatar yang kemungkinan besar diincar oleh klub-klub pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Bacaan Lainnya

Cody Gakpo

Bisa dibilang pilihan yang paling jelas, Gakpo adalah orang pertama bagi skuat Belanda yang berhasil mencetak 3 gol pada pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2022 Qatar.

Saat ini dia dikabarkan sedang diincar Erik Ten Hag setelah kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Namun PSV memberikan peringatan bahwa akan melepasnya dengan rekor transfer yang sensasional.

Goncalo Ramos

Bicara tentang insting dan naluri gol, Ramos mencetak hattrick yang luar biasa dalam debut internasional setelah menggantikan Cristiano Ronaldo.

Manchester United sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan pemain Benfica dengan 14 gol dan enam assist untuk klubnya musim ini, tetapi mereka menghadapi persaingan dari Newcastle dan Bayern Munich.

Josko Gvardiol

Pemain 20 tahun ini dikaitkan dengan Chelsea pada musim panas sebelum mereka mendaratkan Wesley Fofana. Tetapi harga Josko Gvardiol telah melonjak setelah penampilannya di Qatar.

Gvardiol, jarang dikalahkan saat berduel dengan lawannya dan terbukti menjadi kekuatan dominan, membantu Kroasia mencapai semifinal sebelum Lionel Messi menjadi petaka bagi dirinya.

Chelsea memimpin perburuan untuk kesepakatan Januari meskipun Manchester City dan Real Madrid juga mempertimbangkan untuk mendapat tanda tangannya.

Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat bisa dibilang pemain menonjol Maroko dalam tim. Pahlawan pemecah rekor dengan penampilan dominannya di lini tengah.

Performa gelandang Fiorentina ini saat Maroko melawan Spanyol sangat mengesankan dan membuat banyak klub memperhatikan adik laki-laki mantan pemain Watford, Nordin tersebut.

Pembicaraan rahasia telah dilakukan dengan Liverpool, tetapi Nordin ingin saudaranya bergabung dengan PSG.

Enzo Fernandez

Gelandang tengah satu ini telah menjadi roda penggerak utama dalam perjalanan Argentina ke final Piala Dunia 2022 Qatar.

Liverpool dikatakan telah “menyetujui” kesepakatan dengan Benfica untuk bintang yang sedang naik daun ini, yang juga menjadi target City, United dan Wolves.

Namun, laporan terbaru menyatakan Fernandez memiliki klausul pelepasan 104 juta poundsterling atau setara Rp1,9 triliun yang mengejutkan dalam kontraknya.

Azzedine Ounahi

Tak dapat dipungkiri jika tidak banyak orang di luar Prancis dan Maroko yang mendengar banyak tentang Ounahi empat minggu lalu. Tapi kecemerlangannya untuk Singa Atlas di Qatar mendorongnya ke panggung dunia.

Leicester adalah klub pertama yang dikaitkan dengan tawaran 39 juta poundsterling (Rp739 miliar) kepada Angers untuk gelandang box-to-box itu. Tetapi West Ham dan Newcastle mungkin menyaingi The Foxes untuk mendapatkan tanda tangannya. (

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.