Siap Bertarung di Pilkada, Demokrat Ogan Ilir Buka Penjaringan Cabup-Cawabup

Indralaya, Sumselupdate.com — DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati. Proses pendaftaran calon kepala daerah tersebut dilaksanakan mulai 27 Januari hingga 3 Februari nanti.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir, Taufik Artama. “Sesuai intruski dari DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel, setelah kita melaksanakan Rapat Kerja Daerah di Palembang, Sabtu (25/1/2020), kita buka pendaftaran sesuai dengan Juklak dan Juknis Partai Demokrat,” ujar Taufik, Selasa (28/1/2019).

Bacaan Lainnya

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir ini setelah proses pengambilan formulir dilanjutkan dengan proses pengembalian formulir. “4-10 Februari merupakan tahapan pengembalian formulir,” tambah Anggota DPRD Ogan Ilir dari Fraksi Partai Demokrat ini.

Sambung Taufik pendaftaran bisa dilakukan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Ogan Ilir, Jl Lintas Palembang-Prabumulih, KM-33 Depan SPBU Romi Herton, Indralaya Utara, Ogan Ilir. “Waktu pendaftaran mulai pukul 10.00-16.00 WIB. Bisa juga konfirmasi lewat ponsel ke nomor 085383445511 atau 082265566556,” tambah dia.

Untuk diketahui, Kabupaten Ogan Ilir merupakan satu dari tujuh daerah di Sumsel yang bakal menggelar Pilkada Serentak 2020, 23 September nanti. Sebelumnya H Muchendi Mahzarekki ketua Komisi Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Partai Demokrat Sumsel mengatakan, partai besutan H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut mentargetkan kemenangan 100 persen pada Pilkada Serentak di Sumsel, September nanti.

Sebagaimana diketahui September nanti akan dilaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati secara bersamaan di tujuh daerah. Mulai dari Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten OKU, Kabupaten OKU Selatan, Kabupaten OKU Timur, Kabupaten PALI, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

“Kita siap hadapi kontestasi. Target kita bisa memenangkan 100 persen Pilkada Serentak di Sumsel 2020 ini,” tandas Muchendi.(rel/tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.