Serma Tanto Gotong Royong Bersama Masyarakat Kelurahan Tanjung Enim

Suasana kegiatan gotong royong di lokasi Pemakaman BTN Mandala, Kelurahan Tanjung Enim, Sabtu (15/1/2022).

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Guna menjalin hubungan serta sinergitas bersama masyarakat dan pemerintah Kelurahan Tamjung Enim, Babinsa 404-05 Tanjung Enim Serma Tanto melaksanakan kegiatan gotong royong di lokasi Pemakaman BTN Mandala, Kelurahan Tanjung Enim, Sabtu (15/1/2022).

Read More

“Kegiatan gotong royong di Pemakaman Mandala ini sebagai bentuk sinergitas TNI dalam hal ini anggota Koramil 404-05 Tanjung Enim bersama masyarakat dan pemerintah serta stake holder yang ada di bawah wilayah teroterial Makoramil Tanjung Enim,” kata Dandim 0404 Muara Enim Latkol Inf Erwin Iswari melalui Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Inf Sujarwo, Sabtu (15/1/2022).

Danramil mengatakan, Serma Tanto melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut bersama warga di empat RT yang ada di Kelurahan Tanjung Enim.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak pukul 07.00 WIB bersama warga di empat RT yakni RT 10-13 Kelurahan Tanjung Enim,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut di wilayah teroterialnya, Danramil mengharapkan akan terus memupuk jalinan silaturahmi antar masyarakat dan TNI.

“Harapan kita semoga dengan adanya giat ini selain membersihkan lingkungan sekitar juga akan mampu memupuk jalinan persaudaraan serta silaturahmi satu sama lain, antara TNI dan masyarakat hingga TNI akan selalu berada di hati masyarakat,” harapnya.

Danramil menambahkan selain penebasan lahan pemakaman juga dilakukan pemasangan tuang listrik.

“Selain penebasan lahan di seputaran pemakaman Mandala Babinsa kita juga membantu masyarakat memasang tiang listrik di lokasi tersebut. Dan selama kegiatan berlangsung secara aman, tertib, dan lancar,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.