Sengit, AS Roma dan Inter Milan Berbagi Poin di Olimpico

Olimpico, Sumselupdate.comGrande partita antara AS Roma kontra Inter Milan pada pekan ke-17 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Olimpico, Minggu (10/1/2021) malam WIB, berakhir sama kuat 2-2. Hasil imbang yang tentunya membuat rival sekota Inter, AC Milan tersenyum lebar.

Seperti dikutip dari suara.com, AS Roma unggul terlebih dahulu di laga ini. Lorenzo Pellegrini membawa tuan rumah unggul setelah tembakan first time-nya memanfaatkan sodoran Henrikh Mkhitaryan memperdaya kiper Inter, Samir Handanovic.

Bacaan Lainnya

Keunggulan 1-0 ini berhasil dipertahankan Roma hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, permainan Inter jauh lebih membaik. Tim tamu lantas menyamakan skor pada menit ke-56.

Lewat skema sepak pojok, bek Inter, Milan Skriniar tak terkawal di kotak penalti dan sukses menanduk bola untuk menjadi gol.

Hanya berselang tujuh menit, aksi gemilang wing-back Achraf Hakimi membawa tim tamu unggul 2-1 di Olimpico.

Mantan pemain Real Madrid itu merangsek kotak penalti, sebelum mengecoh bek Roma dan melepaskan sepakan kaki kiri yang benar-benar mengarah ke sudut gawang.

Kiper Roma, Pau Lopez praktis tak bisa berbuat banyak untuk mencegah terjadinya gol ini.

Di saat Inter terlihat bakal mencuri tiga poin penuh dari kandang Roma, tim tuan rumah berhasil lolos dari maut setelah bek Gianluca Mancini mencetak gol, empat menit jelang waktu normal berakhir.

Proses gol ini mirip dengan gol Hakimi. Berawal dari sepak pojok, sodoran Gonzalo Villar berhasil disundul Mancini yang memenangi duel udara melawan Marcelo Brozovic. (adm3/sur)Sengit, AS Roma dan Inter Milan Berbagi Poin di Olimpicod. (adm3ur)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.