Sempat Dirawat Intensif, AA Gym Sudah Mulai Pulih Kembali

Minggu, 19 Juni 2016
Aa Gym Saat Dirawat Intensif

Jakarta, Sumselupdate.com – Setelah sebelumnya tersiar kabar bahwa Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym dirawat intensif dan kritis di sebuah rumah sakit, pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung tersebut dikabarkan mulai membaik.

Humas Pesantren Daarut Tauhid, Alek Kuswandi membenarkan hal tersebut. Namun ia mengatakan, kondisi terkini pimpinan pondok pesantren Daarut Tauhid itu sudah jauh membaik. Bahkan Aa Gym sudah menjadi Imam Shalat Asar di Masjid Daarut Tauhid. Aa Gym juga kembali memberikan ceramah selepas shalat berjamaah hari ini.

“Alhamdulillah beliau sudah sehat kembali menjadi imam shalat Asar dan memberikan tausiyah kepada jamaah,” kata Alek kepada wartawan sebagaimana dikutip dari laman Republika.co.id, Minggu (19/6).

Ia menyebutkan, sebelumnya memang kondisi Aa Gym ngedrop sekitar seminggu lalu. Kemudian Aa Gym dibawa ke Rumah Sakit Hermina untuk mengecek kondisinya. Berdasarkan pemeriksaan dokter indikasinya karena kelelahan dan terkena virus herves.

Advertisements

“Satu minggu Ramadhan, beliau check up di RS Hermina dan mendapat perawatan selasar,” ujarnya.

Setelah mendapatkan perawatan, akhirnya Aa Gym diperbolehkan pulang. Kemudian beliau dirawat di Pesantren Daarut Tauhid untuk memulihkan kondisinya.

Ia meminta doa untuk selalu mendoakan kesehatan beliau sebagai salah satu guru masyarakat. Diharapkan selalu sehat dan terus menyampaikan dakwah kepada masyarakat. (adm3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.