Saudaranya Dipukul Pakai Kayu, Junaida Lapor Polisi

Keluarga korban penganiayaan melapor ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (12/7).

Palembang, Sumselupdate.com – Gara-gara sepupu kesayangannya, Renaldo (16) dianiaya dan nyaris ditusuk pakai pisau oleh pria berusia 45 tahun yakni Sani, membuat Junaida (36) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (12/7) sore.

Di depan petugas, korban menceritakan kejadian bermula saat ia dan dua temannya tengah bermain di kawasan rumah terlapor di kawasan Lorong Saylendra, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang pada Minggu (10/7) lalu, sekitar pukul 16.00.

Bacaan Lainnya

Kemudian, datanglah terlapor bersama dua temannya menemui korban. Tanpa sebab yang jelas, dua terlapor langsung melakukan pemukulan kepada Renaldo dengan menggunakan kayu secara berkali-kali.

Bahkan, satu pelaku hendak menikam korban dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau. Beruntung, pisau tersebut tidak mengenai dirinya.

“Saya juga tidak tahu masalahnya apa Pak, tiba-tiba mereka datang langsung memukuli saya,” kata Renaldo.

Sementara itu, Junaida tidak mengetahui secara pasti kejadianya tersebut. Hanya saja, korban menelpon dirinya serta mengatakan kalau sudah dianaiya oleh terlapor.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, jika pihaknya sudah menerima laporan dari korban. Selanjutnya pihaknya akan segera melakukan penyelidikan.

“Kita akan segera memanggil terlapor untuk segera dimintai keterangan,” singkatnya. (Man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.