Sambut Peringatan HBA ke-63, Kejari PALI Gelar Donor Darah

Kamis, 20 Juli 2023
Kajari PALI, Agung Arifianto saat melakukan donor darah. ist

PALI, sumselupdate.com – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 serta Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa Dharmakarini ke-23, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten PALI menggelar donor darah bagi seluruh civitas korps Adhyaksa Kabupaten PALI, Kamis (20/7/2023).

Mulai dari petugas keamanan hingga Kepala Kejaksaan Negeri PALI (Kajari) turut mendermakan sebagian darahnya lewat aksi donor darah yang digelar bekerjasama dengan PMI Kabupaten PALI.

Dalam keterangannya, Kajari PALI, Agung Arifianto, SH MH melalui Kasi Intel Kejari PALI, M. Fadli Habibi menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HBA ke-63 serta HUT Adhyaksa Dharmakarini ke-23 tahun 2023.

“Dari aksi donor darah yang dilakukan, Alhamdulillah terkumpul 23 kantong darah,” ujarnya.

Advertisements

Kegiatan donor darah digelar selain untuk menyambut HBA ke-63 juga sebagai bentuk kepedulian Korps Adhyaksa PALI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Tentunya kegiatan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat terutama bagi masyarakat yang membutuhkan darah. Kegiatan ini semoga bermanfaat, bagi rekan-rekan yang sudah mendonor, diucapkan terimakasih. Serta berharap menjadi amal baik semuanya. Maju terus Kejari PALI,” pungkasnya. (ans)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.