Masyarakat Desa Prambatan Antusias Ikuti Donor Darah Bomba Grup

Kamis, 20 Juli 2023
CEO Plantation Bomba Grup, Noly Hendri didampingi GM PT GBS, Edianto saat meninjau pelaksanaan Donor Darah.

PALI, sumselupdate.com – Masyarakat Desa Prambatan, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI, tampak sangat antusias mengikuti kegiatan Donor Darah dan Cek Kesehatan serta berobat gratis yang diinisiasi oleh Bomba Grup, di wilayah kerja PT Golden Blossom Sumatera (GBS), Kamis (20/7/2023) di Balai Desa Prambatan.

Terpantau di lapangan, ratusan masyarakat Desa Prambatan, sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka rela antri untuk bisa mendonorkan darah serta mengecek kesehatan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dalam kegiatan itu juga secara bersamaan dilaunching truk Klinik Kesehatan Bomba Grup, yang langsung melayani masyarakat Desa Prambatan.

Secara antri, masyarakat hingga puluhan pegawai PT Golden Blossom Sumatera (GBS) yang juga bagian dari Bomba Grup turut serta dalam kegiatan donor darah dan cek kesehatan.

Usai melakukan aksi donor darah, CEO Plantation Bomba Grup, Noly Hendri menerangkan bahwa pihaknya pada hari ini melakukan aksi donor darah di lima daerah wilayah kerja perusahaan.

“Seperti di Muara Enim, Lahat, Jakarta, Palembang dan Kabupaten PALI. Itu semua kita gelar tentunya sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat, serta memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan darah,” ujar Noly Hendri didampingi General Manager PT GBS, Edianto.

Lebih lanjut dikatakan Noly Hendri, bahwa kegiatan tersebut direncanakan akan secara kontinyu digelar.

“Kegiatan kali ini digelar atas kerjasama Bomba Grup dengan Pemerintah Desa Prambatan dan PMI Kabupaten PALI. Diharapkan juga bisa digelar secara kontinyu dan periodik sehingga bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Desa Prambatan, Armansol mengapresiasi atas kepedulian dari Bomba Grup kepada masyarakat yang menggelar Donor Darah dan cek kesehatan gratis.

“Terimakasih kami ucapkan kepada PT GBS dan Bomba Grup yang telah menggelar donor darah dan cek kesehatan gratis. Semoga kegiatan ini terus digelar karena sangat membantu masyarakat,” tutupnya. (ans)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.