Salurkan Bantuan ke Tuna Netra di Kecamatan Lais

Yudi Herzandi, atas nama Pemkab Muba menyerahkan bantuan kepada suami istri bernama Yayan Haryanto dan istrinya Susi, Selasa (2/3/2021).

Sekayu, Sumselupdate.com – Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, Lic Econ, ternyata bukan hanya dikenal sebagai sosok pemimpin yang Inovatif saja, ia juga Bupati yang dikenal bijaksana dan punya rasa simpatik tinggi terhadap warganya yang kecil.

Selalu mendengarkan suara hati dan perhatian terhadap rakyatnya. Salah satu bentuk perhatian nyatanya adalah ia selalu sigap dan cepat memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya, memberikan perhatian kepada warga asal Dusun 5 Desa Lais Kecamatan Lais, ibu Tuna Netra dengan kondisi sedang hamil dan kondisi suaminya sakit-sakitan.

Bupati Dodi Reza melalui Asisten Bidang pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yudi Herzandi, SH, MH, di dampingi Camat Lais, kades Lais dan Ketua Baznas Lukman Hakim, Selasa (2/3/2021) mendatangi sepasang suami istri bernama Yayan Haryanto dan istrinya Susi sekaligus menyerahkan bantuan Sembako dan uang 1 juta dari Baznas Muba.

Sedangkan untuk pengobatan suaminya akan dirujuk ke RSUD Sekayu. Selain itu, pemerintah juga telah menyelesaikan permintaannya terkait biaya akta nikah. Pemkab Muba juga telah memberikan susu, beserta vitamin sekaligus mengecek kondisi kehamilannya di Puskesmas terdekat.

Atas ini semua, sontak keceriaan terpancar di wajah sepasang suami istri, karena merasa tersanjung dan diperhatikan oleh pemimpinnya.

Pada kesempatan ini dengan rasa bahagia sepasang suami istri mengucapkan terima kasih kepada Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin beserta jajarannya atas bantuan dan kepedulian.

“Kepada pak Bupati Dodi Reza kami mengucapkan terima kasih pak atas bantuan dan telah hadir ditengah tengah kami melalui pak asisten, semoga semua kebaikan pak Dodi dan Pemerintah Kabupaten Muba dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.