Saling Bacok, Anggota Satpol PP dan Warga Saling Lapor

Anggota Pol PP Rosihan saat menunjukan lukanya usai melapor ke SPKT Polresta Palembang

Palembang, Sumselupdate.com – Akibat saling bacok membuat anggota Pol PP bernama Rosihan (41) dengan warga sekitar bernama Sukar (33),  saling lapor ke SPKT Polresta Palembang, Jumat (19/8) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa  ini terjadi di lahan Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah di kawasan Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Kecamatan SU I Palembang.

Bacaan Lainnya

Di mana saat itu Rosihan (41) dan Sukar (33) terlibat saling bacok. Tak ayal, Sukar mengalami luka pada telapak tangan kirinya terkena sabetan sajam parang. Sedangkan Rosihan luka gores pada punggungnya akibat sabetan sajam tajam.

Saat melapor Sukar mengatakan, karena sudah 34 tahun tinggal di lokasi bersama orang tuanya dan merasa belum diganti rugi oleh pemerintah, membuat dia sedang bercocok tanam serai, tak lama Rosihan datang dan melarang kegiatan Sukar

“Secara tiba-tiba Rosihan anggota Pol PP bersama preman bernama Madi langsung mengeroyok saya dan membuat saya mengalami luka bacok,” katanya.

Sementara, Rosihan petugas Pol-PP mengaku, sebelum kejadian dia sedang bertugas mengawasi alat berat yang melakukan pengerjaan pembuatan kanal di lokasi. Tak lama Sukar dan orangtuanya datang langsung mengayunkan parang karena tidak senang dengan keberadaannya.

“Karena terancam dan terdesak saya menangkis bacokan Sukar lalu mencoba membela diri,” kata dia.

Sementara, Kasat Reskrim Polreesta Palembang Kompol Maruly Pardede membenarkan, sudah menerima laporan keduanya dan saat ini sedang dalam pemeriksaan Unit Satreskrim. “Laporan kedua korban akan kita proses,” sebut Kasat. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.