Salah Paham, Warga Kelumpang OKU Nyaris Tewas Dibacok, Andiyan Supri Diamankan Petugas Polsek Ulu Ogan

Korban Dahni yang mengalami luka bacok mendapat perawatan rumah sakit di Kota Baturaja, OKU.

Baturaja, Sumselupdate.com – Nyawa Dahni (42), warga Desa Kelumpang, Kecamatan Ulu Ogan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, nyaris meregang nyawa setelah tubuhnya dihujani bacokan.

Tersangka pembacokan adalah Andiyan Supri (34), warga Dusun I, Desa Gunung Tiga, Kecamatan Ulu Ogan, Kabupaten OKU.

Bacaan Lainnya

Motif peristiwa pembacokan yang terjadi pada Senin Senin (10/2/2020), sekitar pukul 15.00 ini diduga salah paham.

Dalam peristiwa ini, Dahni mengalami luka bacokan di bagian kepala, pundak, dan tengkuk korban. Usai melakukan penganiayaan berat, tersangka Andiyan Supri diamankan petugas Polsek Ulu Ogan.

Kapolres OKU AKBP Tito Hutauruk melalui Kapolsek Ulu Ogan, Iptu Eddy Hernata kepada wartawan, Selasa (11/2), mengatakan, penyebab terjadinya pembacokan masih dalam penyelidikan.

“Pastinya kini pelaku sudah kita amankan terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolsek.

Sementara korban sendiri sudah mendapatkan bantuan, dan kini sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Dijelaskan Kapolsek, penangkapan tersangka berdasarkan lapiran istri korban Lili (41), warga Desa Kelumpang, Kecamatan Ulu Ogan.

Dalam penangkapan itu, petugas mengamankan barang bukti satu bilah parang bergagang kayu warna coklat sepanjang 50 sentiemeter.

“Penangkapan berawal pada hari Senin kemarin ketika kami mendapati informasi dari Pjs Kepala Desa Gunung Tiga, bahwa ada salah satu warganya yang baru saja melakukan penganiayaan terhadap warga Desa Kelumpang. Selanjutnya anggota Reskrim kita langsung mendatangi TKP dan mengamankan tersangka ke Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tutup Kapolsek Ulu Ogan, Iptu Eddy Hernata. (arm)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.