Safari Ramadhan PKPI Berbagi Ke Warga Kurang Mampu

DPP PKPI Sumsel mengadakan Safari Ramadhan ke DPK 17 Kabupaten/Kota, membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Laporan : Novrico Saputra

Pagaralam,Sumselupdate.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI), Sumatera Selatan mengadakan Safari Ramadhan ke DPK 17 Kabupaten/Kota, membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di kediaman Ketua DPK Pagaralam Kasno Fandri Tohari Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara.

Bacaan Lainnya

Pembagian sembako dipimpin langsung oleh Ketua DPP PKPI Sumatera Selatan, Yusmah Reza Zaini. Di dampingi Ketua Dpk  PKPI Pagaralam Kasno Fandri, dan anggota DPK PKPI Pagaralam selaku tuan rumah dan juga berapa tokoh masyarakat.

Pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Reza mengatakan, bagi-bagi sembako ini bagian dari wujud rasa bersyukur Partai PKPI menyusul datangnya Ramadan. Ada 100 paket sembako yang dibagi dan terdiri dari beras, minyak, gula, kurma, tepung terigu, roti, susu dan sirup.

“Pembagian sembako ini dilaksanakan oleh DPK Partai PKPI Kota Pagaralam tiap tahun. Dan setiap memasuki bulan suci Ramadan, Alhamdulillah Partai PKPI masih bisa berbagi,” katanya, Senin (26/4/2017).

Sasaran pembagian sembako, kata dia, adalah masyarakat miskin. “Semoga bantuan ini memberikan arti dalam rangka bulan puasa tahun ini,” ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua DPK PKPI Pagaralam Kasno Fandri mengatakan Partai PKPI akan terus menjadi partai yang kuat dan bisa berbagi dengan masyarakat.

“Selain pembagian sembako PKPI Pagaralam juga mengajak masyarakat berbuka bersama dengan mentaati protkes,” ujarnya.

Seorang warga penerima sembako, Munayah mengatakan, bersyukur dan senang dapat menerima bantuan dari partai PKPI.

“Semoga Partai PKPI tambah sukses ke depannya, dan dapat terus memberikan bantuan sembako kepada warga,” ujarnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.