Saat Cari Rebung, Kakek Sebatang Kara Ditemukan Tewas di Sungai

Senin, 21 Mei 2018

Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/sumselup/public_html/wp-content/themes/bloggingpro-child/template-parts/content-single.php on line 72

Baturaja, Sumselupdate.com – Diduga penyakit epilepsinya kambuh saat mencari rebung di pinggir sungai, Rozak (65), warga Dusun IV, Desa Pusar, Kecamatan Baturaja Barat, ditemukan tidak bernyawa di aliran sungai Bukit Pelawi.

Kakek yang hanya hidup sebatang kara ini ditemukan warga yang akan pergi kebun Senin (21/5/2018).

Bacaan Lainnya

Saat ditemukan warga, posisi tubuh korban tertelungkup. Penemuan jasad korban kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Benar ada temuan mayat tadi pagi, kita yang mendapat laporan langsung menuju TKP dengan medan yang cukup sulit dilalui. Saat sampai ke TKP pertama, mayat Pak Rozak tidak lagi di lokasi penemuan. Kemudian kita langsung menyusuri sungai dan menemukan mayat Pak Rozali 500 meter dari lokasi penemuan pertama,” kata Kapolsek Baturaja Barat AKP Marwan saat dikonfirmasi Senin (21/5/2018)

Kapolsek mengatakan, menurut keterangan yang diambil dari saksi, jika almarhum Rozak kesehariannya mencari rebung dengan masuk hutan Bukit Pelawi.

Namun warga dekat rumahnya bingung kenapa hingga dua hari korban Rozak tak kunjung pulang.

“Barulah tadi ada yang melapor menemukan mayat. Untuk sementara almarhum Rozak tewas diduga penyakit epilepsinya kambuh saat terkena air,” pungkas Kapolsek. (wid)

 

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.