Rektor UPGRI Palembang Resmi Lantik Artanti Puspitasari Sebagai Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Pascasarjana

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi resmi melantik Artanti Puspitasari, PhD sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris pada Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang di Aula Sriwijaya Universitas PGRI Palembang, Rabu (2/1/2019).

Palembang, Sumselupdate.com – Artanti Puspitasari, PhD, resmi menjabat Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris pada Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang.

Artanti Puspitasari, PhD resmi dilantik Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi di Aula Sriwijaya Universitas PGRI Palembang, Rabu (2/1/2019).

Bacaan Lainnya

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi resmi melantik Artanti Puspitasari, PhD sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris pada Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang di Aula Sriwijaya Universitas PGRI Palembang, Rabu (2/1/2019).

 

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Umum YPLP-PT Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  Hj Meilia Rosani, SH, MH yang diwakili oleh Ketua Drs H A Rivai, M.Ed, Sekretaris Drs H Djama’ani Djakfar, MPd.

Wakil Rektor 1 Dr Ir Helmi Haris, MSi, Wakil Rektor 2 Dr Yasir Arafat, SE, MM, Wakil Rektor 3 Drs Sukardi, MPd.

Turut hadir Direktur Program Pascasarjana Dr Houtman, MPd . Asdir Pascasarjana, para dekan, dosen yang ada di lingkungan Universitas PGRI Palembang serta undangan lainnya.

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi

 

Dalam sambutannya, Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi menyampaikan ucapan selamat kepada Artanti Puspitasari, PhD yang dilantik dan diberi amanah menjabat Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris pada Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang.

Rektor berharap Artanti Puspitasari dapat berkoordinasi dengan rekan sejawat untuk dapat membesarkan Prodi Bahasa Inggris di PPs.

Rektor mengatakan, Artanti Puspitasari, PhD yang merupakan alumnus Ohio State University, USA diharapkan dapat meningkatkan kualitas di berbagai aspek baik secara akademik dan non akademik pada program PPs.

Pada kesempatan itu, Rektor menyampaikan bahwa untuk kesejahteraan pengelola ke depannya akan ada semacam  tunjangan kinerja yang akan disesuaikan dengan jumlah mahasiswa yang dikelola oleh masing-masing program studi.

Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris pada Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang Artanti Puspitasari, PhD

 

Sementara itu, Ketua Umum YPLP-PT Sumsel Hj Meilia Rosani, SH, MH yang diwakili oleh Ketua Ketua Drs H A Rivai, M Ed mengucapkan selamat kepada Artanti Puspitasari, PhD dan berharap segera berkoordinasi dan bekerjasama dengan rekan-rekan di PPs baik secara edukatif dan non edukatif.

Rivai mengatakan, sepakat akan rencana Rektor Universitas PGRI Palembang untuk melakukan peninjauan dan peningkatan kesejahteraan atau penghasilan yang berazas keadilan.

Sedangkan Artanti Puspitasari, PhD berjanji akan melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya.

Tanti sapaan akrabnya yang dilahirkan di Kota Palembang, 17 Februari 1969 mengaku, segera melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait.

“Saya berharap semua komponen akan saling mendukung dan menunjang keberhasilan bersama demi kemajuan Universitas PGRI Palembang,” kata anak dari Prof Drs Nangsari Ahmad, MA, PhD. (hyd)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.