Rekaman CCTV, Detik-detik Lakalantas Maut di Ruas Tol Terpeka-Kapal Betung

Laporan: Syakbannudin/Haris Widodo

Kayuagung, Sumselupdate.com – Kecelakaan lalulintas hingga merenggut korban jiwa yang terjadi di ruas Jalan Tol Terpeka-Kapal Betung Jalur Bandung KM 348 STA 800, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (29/4/2021) pukul 09.00 WIB, terekam jelas dalam kamera pengintai atau CCTV.

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman CCTV yang terpasang di Tol Kayuagung-Palembang, terlihat mobil Ran Innova nopol BG 1904 YE yang dikemudikan Suseno Yogi (42), warga Desa Tegal Rejo, RT 05, RW 01, Kabupaten OKU Timur melaju kencang.

Sampai di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan korban mengalami slip dan menabrak mobil truk mitsubhisi Canter nopol K 1449 QE yang disopiri Agus Purnomo (35), warga Dukuh Tlogo, RT 2, RW 2, Dalangan Todanan, Kabupaten Blora yang saat itu tengah berhenti di pinggir jalan.

Kerasnya tabrakan tersebut, membuat separuh bodi mobil Ran Innova ringsek dan mengakibatkan tiga penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Ketiga korban itu masing-masing pengemudi mobil Suseno Yogi, Dedi (35) bin Karno, warga Jalan Tegal Rejo, RT 03, Kecamatan Belitang 1, Kabupaten OKU Timur, dan Yistika Putri Amalia (17), warga Desa Karang Kemiri, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur.

Sedangkan satu penumpang lainnya bernama Sri Listianni (35), ibu Bhayakari yang tinggal di Jalan Tegal Rejo, RT 03, Kecamatan Belitang 1, Kabupaten OKU Timur.

Sri Listiani mengalami patah kaki sebelah kanan dan luka robek di bagian lutut.

Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol Cornilius F Hotman mengatakan, kecelakaan maut ini bermula sopir travel bernama Suseno Yogi (42) membawa satu orang penumpang pria dan dua orang penumpang perempuan (yang diketahui seorang remaja putri dan ibu Bhayangkara).

Saat itu perjalanan mereka akan menuju Palembang yang berangkat mulai pukul 07.00 WIB. Saat di TKP tiba-tiba mobil yang dikendarai Suseno Yogi menabrak bagian belakang hingga 2/3 bagian mobil ringsek.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres OKI AKP Beni mengatakan, seluruh korban telah dibawa keluarganya masing-masing.

“Tadi sudah dibawa oleh keluarga ke Belitang kediamannya masing masing dan benar ada tiga orang korban yang meninggal dunia, dua di antaranya pria dan seorang remaja putri berusia 17 tahun,” ujarnya singkat. (**)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.