Puskesmas Gelumbang Juara Pertama Lomba Gerak Jalan HUT ke-77 RI

Laporan: Syahrial Hadi

Gelumbang, Sumselupdate.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 Tahun 2022 Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan menyelenggarakan berbagai macam perlombaan salah satunya Lomba Gerak Jalan pada Rabu (17/8/2022).

Bacaan Lainnya

Lomba gerak jalan yang dibuka langsung oleh Camat Gelumbang, H Restu JK, SSos, MSi, didampingi Danramil 404-01/Gelumbang, Kapten Czi Abdullah, Korwil Pendidikan Kecamatan Gelumbang, Sutopo, MPd, dan diikuti oleh para peserta dari tingkat SD, SMP, SMA dan juga tingkat Umum, sangat meriah dan para peserta selain lakukan baris berbaris dalam gerak jalan ini juga melakukan atraksi atau selebrasi, sangat mengundang masyarakat Kecamatan Gelumbang untuk menonton acara perlombaan ini.

Puskesmas Gelumbang salah satu peserta tingkat umum, telah berhasil memenangkan juara I dalam Lomba gerak Jalan tingkat Kecamatan Gelumbang.

Tim Gerak jalan dari Puskesmas Gelumbang, selain kompak dan bagus dalam baris berbaris, juga tampil beda dengan mengenakan baju putih panjang dan celana hitam serta memakai topi warga pink dan selempang bertuliskan Puskesmas Gelumbang, sangat menarik perhatian masyarakat, didukung kerapian dan kekompakan barisan Tim gerak jalan Puskesmas Gelumbang tentu tidaklah salah kalau juri memberikan Juara I kepada tim Puskesmas Gelumbang.

Kepala UPTD Puskesmas Gelumbang Fitri Sujariah, MKes, MM, yang sempat dibincangi Sumselupdate.com, mengucapkan terimakasih kepada dewan juri dan Camat Gelumbang, yang telah memberikan piala serta uang binaan terhadap Tim Gerak Jalan Puskesmas Gelumbang, yang mendapatkan juara 1, terima kasih juga kepada Tim Gerak jalan Puskesmas Gelumbang semoga Tahun depan Puskesmas Gelumbang tetap bisa berjaya.

Masih kata Fitri, Puskesmas Gelumbang selalu mengikuti setiap program Pemerintah dan juga selalu mengikuti kegiatan yang ada di Kecamatan Gelumbang, hari ini selain mengikuti lomba gerak jalan, kami juga mengikuti upacara Penaikan Bendera yang dilakukan di Kantor Camat Gelumbang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.