Puncak HUT Ke-12, DPC Gerindra Kota Pagaralam Gelar Kegiatan Berbagi di Panti Asuhan

Suasana penyerahan santunan dari DPC Partai Gerindra Kota Pagaralam yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan, Ustadz Perguruan Islamiyah Kota Pagaralam, Anhar, Sabtu (16/2/2020).

Pagaralam, Sumselupdate.com – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pagaralam menggelar kegiatan syukuran dan menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim.

Bantuan ini diterima langsung oleh Ketua Yayasan, Ustadz Perguruan Islamiyah Kota Pagaralam, Anhar, Minggu (16/2/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan dihadiri Ketua DPC Gerindra, Jonsi Hartono, Sekretaris DPC Gerindra, Yuliansi, Bendahara DPC Gerindra, Hj Dessy Siska, dan Dedi Stanza serta kader Partai Gerindra DPC Kota Pagaralam.

Jonsi menyampaikan pesan dari DPP Gerindra, Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan RI menyampaikan ke seluruh pengurus Partai Gerindra, agar tetap menjaga kesolidtan dan tetap berjuang.

Suasana penyerahan santunan dari DPC Partai Gerindra Kota Pagaralam yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan, Ustadz Perguruan Islamiyah Kota Pagaralam, Anhar, Sabtu (16/2/2020).

 

“Khususnya ke seluruh kader, simpatisan, dan anggota fraksi DPRD di masing-masing daerah termasuk di Pagaralam untuk terus menjaga persatuannya masing-masing. Karena tanpa rakyat, hari ini tidak akan pernah menorehkan sejarah bagi Gerindra sebagai partai yang peduli rakyat,” kata Jonsi.

Jonsi juga mempertegas, kegiatan syukuran dan kegiatan sosial itu merupakan bentuk ucapan terima kasih Partai Gerindra yang saat ini masih menjadi pertai terdepan di Kota Pagaralam.

“Semoga dengan HUT ke-12 Partai Gerindra dapat meningkatkan kinerja Partai Gerindra dalam keikutsertaannya dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia,” ujarnya.

Dalam pidatonya, Ketua Yayasan Islamiyah Kota Pagaralam, Ustadz Anhar berpesan kepada pengurus Partai Gerindra DPC Kota Pagaralam.

“Jadikan Gerindra, partai yang peduli terhadap masyarakat dan jadikan partai ini sebagai ladang amal ibadah,” tuturnya.

Foto bersama usai penyerahan santunan dari DPC Partai Gerindra Kota Pagaralam yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan, Ustadz Perguruan Islamiyah Kota Pagaralam, Anhar, Sabtu (16/2/2020).

 

Bendahara DPC Gerindra Kota Pagaralam, Hj Dessy Siska mengaku, di kegiatan sosial HUT ke-12 Partai Gerindra, diberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Yayasan Perguruan Islamiyah Kota Pagaralam.

“Kegiatan ini sifatnya internal DPC Partai Gerindra Kota Pagaralam dihadiri pengurus sekaligus anggota DPRD Kota Pagaralam dari Fraksi Gerindra, pengurus lainnya, kader dan simpatisan partai. Kita sengaja tidak mengundang tamu lainnya, termasuk dari partai lainnya karena bersifat internal saja dan lebih ke kegiatan sosial,” sebut Hj Dessy Siska. (ric)

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.