PT MEP Tambah Daya Listrik Pelanggan di Tiga Wilayah

Bupati Muba Dodi Reza Alex

Sekayu, Sumselupdate.com – PT Muba Elektrik Power terus berupaya maksimal membenahi persoalan listrik di Kabupaten Musi Banyuasin agar pelayanan kepada konsumen dipenuhi dengan baik.

Kali ini, PT MEP bersama PLN UP3 Jambi bertepatan pada HUT PLN ke-75 telah berhasil melayani perubahan daya pelanggan Tegangan Menengah (TM) dengan program Sameday Service.

Bacaan Lainnya

“PT Muba Electric Power melakukan tambah daya di ketiga persilnya yang terdiri dari PT MEP Lubuk Harjo dari 240kVA menjadi 345 kVA, PT MEP Mendis dari 345 kVA menjadi 555 kVA dan PT MEP Bayat dari 240 kVA menjadi 345 kVA,” ungkap Direktur Utama PT MEP, Augie Bunyamin.

Augie mengaku, merasa senang dengan layanan yang diberikan PLN, ini merupakan hadiah spesial yang diterima dari PLN.

“Tentu sejalan dengan tema HLN tahun 2020 ini, PLN akan selalu berkontribusi dan bekerja maksimal untuk Menerangi Indonesia, Memajukan Bangsa,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA menegaskan, agar PT MEP terus melakukan upaya-upaya peningkatan pelayanan kepada pelanggan di Muba.

“Terus upgrade pelayanan, agar distribusi pasokan listrik kepada pelanggan MEP terus berjalan maksimal,” ujar Dodi Reza.

Dodi meminta, agar MEP juga tidak hanya fokus pada peningkatan pelayanan tetapi juga pada upaya pemeliharaan jaringan listrik ke warga-warga Muba. “Selalu berikan yang terbaik untuk pelanggan, dan ini menjadi komitmen yang paling utama,” tandasnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.