PT BMA Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Warga PALI

PALI, Sumselupdate.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang berada di Bumi Serepat Serasan, PT Bina Mitra Artha (BMA) membagikan 1.000 paket sembako kepada warga dalam lima kecamatan yang ada di Kabupaten PALI.

Diketahui PT BMA merupakan perusahaan yang bergerak di sektor migas tersebut adalah milik Beny Hendra yang merupakan warga asli Kabupaten PALI.

Bacaan Lainnya

Director President PT BMA Beny Hendra mengungkapkan bahwa bantuan sembako untuk satu paket terdiri dari beras 5 kg, sirup satu botol, gula pasir, minyak 1 kg, dan tepung terigu 1 kg yang diperuntukkan bagi warga yang tidak mampu.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami secara pribadi, sekaligus PT BMA terhadap masyarakat PALI. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban sekaligus bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu Kades Desa Tempirai Timur Yunus mengucapkan terima kasih serta sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PT BMA yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

“Khususnya warga Desa Tempirai Timur yang dikumpulkan sebanyak 10 masjid, dimana satu masjid ada 20 warga kurang mampu yang menerima bantuan. Artinya 200 kupon untuk warga Desa Tempirai Timur,” ungkapnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.