Kapolres Muaraenim Bagikan Ratusan Takjil dan Paket Sembako

Kapolres Muaraenim AKBP Aris Rusdiyanto, bersama Ketua Bhayangkari dan staff PJU Polres Muaraenim, bagikan ratusan kotak takjil kepada warga dan sejumlah paket sembako da masker terhadap pengayuh becak, Jumat (08/04/2022).

Laporan : Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com –  Ramadhan dan Jumat berkah, Kapolres Muaraenim AKBP Aris Rusdiyanto, bersama Ketua Bhayangkari dan staff PJU Polres Muaraenim, bagikan ratusan kotak takjil kepada warga dan sejumlah paket sembako da masker terhadap pengayuh becak, Jumat (08/04/2022).

Read More

Kapolres Muaraenim AKBP Aris Rusdiyanto mengungkapkan, kegiatan tersebut dalam rangka wujud rasa syukur dan berkah yang diberikan Allah SWT dalam rangka bulan suci Ramadhan.

Oleh karena itulah, dalam bentuk berbagi berkah bagi sesama, umat muslim dan masyarakat sekitar Kota Muaraenim pihaknya membagikan takjil untuk buka puasa.

“Kita memberikan sembako dan takjil ini untuk berbuka puasa, dari Anggota Polres dan dari pengurus Bhayangkari Muaraenim, dalam rangka Jum’at berkah di bulan Ramadhan kali ini. Kegiatan ini akan kita lakukan secara rutin selama bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Lanjut Aris, giat ini akan dilakukan di seluruh jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Muaraenim. Pihaknya juga menyasar kepada masyarakat sekitar Kota Muaraenim, kurang lebih tadi ada 250 kotak takjil dan puluhan paket sembako kita berikan tukang ojeg dan pengayuh becak Muaraenim serta di lanjutkan dengan buka puasa bersama dengan anak yatim dari Ponpes Laroiba.

“Mudah-mudahan di bulan Ramadan ini, kita mendapatkan berkah Hhidayah semuanya, kepada masyarakat Muaraenim bisa aman dalam menjalankan ibadah puasa, serta kita sama-sama  menjaga dengan mengisi dengan nilai-nilai kebaikan serta kami juga mengingatkan selalu patuhi protokol kesekatan,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.