Pertamina Pendopo Bantu 450 Sak Semen Kepada Korban Kebakaran Talang Jawa

PALI, Sumselupdate.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga Talang Jawa yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu, PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo memberikan bantuan berupa 450 sak semen atau senilai Rp30 juta untuk pembangunan kembali tiga rumah warga Talang Jawa yang jadi korban kebakaran.

Ditemui Sumselupdate.com belum lama ini, R Ferry Prasetyo Wibowo, Asisten Manager Legal and Relation PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo mengatakan, pihaknya memberikan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Kabupaten PALI yang mengalami musibah.

Bacaan Lainnya

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat PALI yang mengalami musibah. Tentu kami berharap, ini bisa meringankan beban warga yang mendapat musibah serta bisa membantu membangunkan kembali rumah warga yang hangus dilalap si jago merah beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Ia juga mengaku bahwa pihaknya sebelumnya diajak pihak Polsek Talang Ubi, kawan-kawan media dan pihak Koramil Talang Ubi. Atas itu, lanjut Ferry pihak perusahaan berinisiatif juga untuk ikut membantu.

“Antusias gotong-royong yang dibangun antara seluruh elemen masyarakat, pemerintah dan perusahaan sangat bangus. Sehingga kami berpartisipasi dalam kegiatan amal tersebut,” tutupnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.