Polisi Sebut Korban yang Tewas di Dekranasda Jakabaring Terlibat Balap Liar

Kanit Gakum Polrestabes Palembang AKP Malina.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Satuan (Sat) Lalu Lintas Polrestabes Palembang menuturkan penyebab tewasnya Ilham (15), di Jalan Seniman Amir Yahya Dekranasda Jakabaring, Minggu (26/12/2021)17.30 WIB.

Read More

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompaol Irwan Andeta melalui Kanit Gakum Polrestabes Palembang AKP Malina saat ditemui di ruang kerjanya, Senin(27/12/2021).

“Kalau si pengendara merupakan salah satu terlibat balap liar, menurut saksi,” ujarnya kepada awak media.

Lebih lanjut, AKP Malina menuturkan kronologinya bahwa, kecelakaan lalu lintas tersebut 26 Desember 2021 pukul 17.30 WIB di Jalan Seniman Amri Yahya. Dimana pengendara motor roda dua menabrak truk Isuzu bernomor polisi BG 8517 KC yang mengarah ke Pasar Induk.

Dengan Kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai rem dengan baik pengendara roda dua tersebut, menabrak bagian belakang truk yang mengakibatkan luka berat berat dan meninggal dunia di TKP.

“Pengendara truk kita amankan beserta barang bukti di pos Musi II baik truk dan motornya,” katanya.

Ia menyebutkan korban saat itu tidak menggunakan helm. Hingga kini polisi berhasil mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Statusnya sendiri masih saksi. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.