Pj Bupati OKU Lantik Sejumlah Pejabat

Penulis: - Jumat, 17 November 2023
Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, melantik dan Pengambilan Sumpah. Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengawas dan Pemberian Tugas Tambahan Sebagai Kepala Sekolah serta Pemberian Tugas Kesehatan sebagai Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (puskesmas).

Baturaja, Sumselupdate.com – Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, melantik dan Pengambilan Sumpah. Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengawas dan Pemberian Tugas Tambahan Sebagai Kepala Sekolah serta Pemberian Tugas Kesehatan sebagai Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat  (puskesmas) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Kamis  petang (16/11/2023).

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengawas dan Pemberian Tugas Tambahan sebagai Kepala Sekolah, serta Pemberian Tugas Kesehatan sebagai Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, menyampaikan atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan selamat bertugas dan selamat menjalankan amanah yang baru bagi para pejabat yang baru saja dilantik.

“Tentunya ini bukan hanya menjalankan tugas dan amanah namun juga tanggung jawab dunia maupun di akhirat, di tangan bapak ibu  yang baru dilantik ini, kami menggantungkan harapan kiranya dapat memberikan layanan kepada masyarakat kabupaten OKU dengan sebaik-baiknya baik itu pelayanan kesehatan maupun pendidikan,” ujarnya.

Ditambahkannya Layanan kesehatan dan pendidikan merupakan layanan dasar bagi masyarakat, untuk itu Teddy berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat di kabupaten OKU sehingga masyarakat terutama generasi muda dapat menjadi generasi yang unggul dengan mendapatkan pendidikan dan kesehatan yang baik oleh bapak ibu sekalian.

Baca juga : SK Diperpanjang, Teddy Meilwansyah Kembali Jabat PJ Bupati OKU

Selanjutnya kepada para kepala puskesmas yang baru dilantik diharapkan dapat menciptakan Puskesmas yang profesional dan modern yang penuh dengan sapa salam dan senyuman serta tidak ada yang di beda beda bagi masyarakat yang ingin berobat.

Dan kepada para kepala sekolah yang baru saja dilantik diharapkan dapat menghadirkan inovasi dan meningkatkan prestasi serta juga diharapkan selain bertanggung jawab di lingkungan sekolah bapak/ibu kepala sekolah juga memiliki jiwa sosial di luar lingkungan sekolah dengan cara turun langsung melihat anak-anak usia sekolah yang mungkin membutuhkan sentuhan dari bapak/ibu guru.

“Serta kami berharap para kepala puskesmas dan kepala sekolah yang baru saja dilantik agar dapat membantu kami dalam menangani permasalahan stunting yang ada di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat agar kita dapat menekan angka stunting serta di tahun 2024 Kabupaten OKU dapat mencapai Zero Stunting”, pungkasnya.

Hadir dalam acara, Forkopimda, kepal Kemenag, Asisten III, Plt Sekwan, OPD, Stafsus, dan tamu undangan lainnya.(**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.