Pisah Sambut Digelar, Aldi Susanto Resmi Jabat Kepala SMPN 1 Gelumbang

Suasana acara pisah sambut Kepala SMPN 1 Gelumbang yang lama Abdurrahman, S, SAg, MSi kepada Aldi Susanto, SPd, MSi di ruang rapat SMPN 1 Gelumbang, Kamis (25/2/2021).

Laporan Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Gelumbang, Provinsi Sumatera Selatan, resmi memiliki kepala sekolah yang baru.

Bacaan Lainnya

Pergantian pucuk pimpinan di sekolah tersebut terekam dalam acara pisah sambut Kepala SMPN 1 Gelumbang yang lama Abdurrahman, S, SAg, MSi kepada Aldi Susanto, SPd, MSi.

Acara pisah sambut yang digelar di ruang rapat SMPN 1 Gelumbang, Kamis (25/2/2021), dihadiri Camat Gelumbang, H Restu Joni Karla, SSos, MSi, Ketua Komite Syamsul Bahri, dan seluruh dewan guru SMPN 1 Gelumbang.

Kepala SMPN 1 Gelumbang yang lama Abdurrahman, S, SAg, MSi dalam sambutannya mengungkapkan sudah lima tahun bertugas tepatnya pada 26 April 2016 sampai 28 Januari 2021.

Kini Abdurrahman mengaku, diberi diamanah menjabat Kepala SMPN 2 Gelumbang.

Suasana acara pisah sambut Kepala SMPN 1 Gelumbang yang lama Abdurrahman, S, SAg, MSi kepada Aldi Susanto, SPd, MSi di ruang rapat SMPN 1 Gelumbang, Kamis (25/2/2021).

“Kepada kepala sekolah yang baru Aldi Susanto, SPd, MSi saya meminta agar SMPN 1 Gelumbang yang sekarang sudah menjadi Sekolah Adiwiyata tingkat Kabupaten agar bisa menjadi Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional. Untuk seluruh guru SMPN 1 Gelumbang, terima kasih atas kerja kerasnya selama saya menjadi kepsek, sehingga sekolah ini menjadi sekolah rujukan, dilanjutkan dengan sekolah model dan sekarang sudah menjadi Sekolah Adiwiyata, dan kepada seluruh siswa-siswi SMPN 1 Gelumbang tetaplah semangat dalam belajar demi tercapai dan cita-citanya,” kata Abdurrahman.

Sementara itu, Kepsek SMPN 1 Gelumbang yang baru Aldi Susanto, SPd, MSi saat diwawancara Sumselupdate.com mengaku siap untuk tetap melanjutkan program-program yang telah ada.

Pemotongan nasi tumpeng di sela acara pisah sambut.

“Mudah-mudahan saya bisa membawa sekolah ini menjadi Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional, dan apa yang ada di sekolah ini akan tetap kita rawat dan jika ada yang perlu dibenahi nanti akan kita benahi,” ujar Aldi penuh semangat.

Acara pisah sambut kemudian dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng yang diikuti oleh Camat Gelumbang dan Ketua Komite serta memberikan bingkisan dan cindera mata kepada Abdurrahman, SSAg, MSi. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.