Pilkades Harapan Mulia Muaraenim, Meri Irawan Unggul

Penghitungan suara pada Pilkades Harapan Mulia, Kecamatan Gelumbang

Laporan Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com — Pesta demokrasi Pilkades yang dilaksanakan di sejumlah Desa dalam Kabupaten Muaraenim dilaksanakan hari ini, Kamis (14/10/2021) berlangsung dengan aman dan kondusif. Tak terkecuali di Delapan Desa dalam Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.

Read More

Pada pemilihan calon Kepala Desa untuk periode 2021-2027 ini, dipantau oleh Camat Muara Belida, Budi Purwanto SE, M.Si di dampingi oleh aparat Kepolisian Sektor Gelumbang dan anggota Koramil 404-01/Gelumbang.

Salah satu Desa yaitu Desa Harapan Mulia, yang Proses pemungutan Suaranya dilaksanakan di 2 TPS terpantau kondusif, diikuti oleh 3 Calon Kepala Desa.

Setelah perhitungan suara di Desa Harapan Mulia Kecamatan Muara Belida ini, yang terpilih Nomor Urut 1 atas nama Meri Irawan S.Sos, unggul dari 2 kandidat lainnya.

Calon Kades pada Pilkades Harapan Mulia, Kecamatan Gelumbang

 

Meri Irawan, saat disambangi Sumselupdate.com, sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Harapan Mulia, yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin kembali di Tahun 2021-2027, dan akan menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan visi dan misinya yaitu masyarakat sejahtera dan agamais.

Meri pun mengajak masyakat bersatu untuk memajukan Desa Harapan Mulia, terutama di bidang pertanian.

“Mari kita bersatu padu, dan tidak ada lagi perbedaan-perbedaan,” ungkapnya.

Di tempat terpisah Camat Muara Belida, Budi Purwanto SE M.Si, menghimbau pada para Kades yang terpilih agar selalu memegang amanah untuk kesejahteraan masyarakatnya.

“Jalankan pembangunan Desa sesuai dengan visi dan misi, serta bekerja samalah dengan BPD serta perangkat desa untuk kemajuan desa,” imbuh Camat.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.