Perindo Bidik Lima Kursi Dewan pada 2024

Foto bersama ketua DPW, Ketua DPD, Sekretaris, Anggota DPRD PALI, dan Narasumber.

PALI, Sumselupdate.com –  Kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten PALI, diberikan pembekalan dan penguatan ideologi oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan, di Aula Rumah Makan Sejahtera Simpang Airport, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, PALI, Selasa (29/12/2020).

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, Febuar Rahman, menargetkan partai Perindo di PALI pada Pemilu 2024 mendatang, bisa meraih lima kursi di DPRD Kabupaten PALI.

“Mendapatkan dua kursi, pada Pemilu 2019 lalu cukup Bagus. Tetapi bagi saya, belum memuaskan. Untuk saya berharap agar pada Pemilu 2024 nanti, bisa meraih lima kursi, sehingga nanti bisa mengusung kader Partai Perindo untuk menjadi calon kepala daerah,” terang Febuar, kepada sejumlah media.

Lebih lanjut, Febuar juga mengatakan, kegiatan pembekalan politik, penguatan ideologi serta peningkatan kualitas kader partai.

“Kegiatan ini juga merupakan konsolidasi dan penguatan struktur partai, serta meningkatkan kualitas kader. Dan pada akhirnya, apa yang menjadi harapan masyarakat bisa diserap, diterima, dan direalisasikan,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten PALI, Iskandar Kunci, menerangkan, selain untuk meningkatkan kualitas kader, kegiatan yang juga menghadiri perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten PALI sebagai narasumber.

“Kegiatan ini juga untuk mengevaluasi struktur partai Perindo di Kabupaten PALI. Serta, target yang dicanangkan oleh ketua DPW InshaAllah bisa terwujud,” tutupnya.

Pada kegiatan ini, tampak hadir Ketua DPW Sumatera Selatan, Adri Fadli, Ketua Bidang Organisasi Perindo Sumsel, Sekretaris Perindo PALI Septiawan dan Pengurus Partai Perindo Kabupaten PALI, serta Dua Angota DPRD PALI, Zulyardi Sofjan dan Saiful Hamid. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.