Diduga Korban Tabrak Lari, Mr X Tewas di Dekranasda Palembang

Evakuasi mayat yang diduga menjadi korban tabrak lari.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Korban tabrak lari kembali terjadi di wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel).

Bacaan Lainnya

Kasus tabrak lari ini kembali terjadi setelah ditemukannya mayat tanpa identitas  di daerah Dekranasda, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, Selasa (29/12/2020), sekitar pukul 06.55 WIB.

Mayat pria yang diperkirakan berumur (40), dengan ciri-ciri pakaian berwarna abu-abu, dan kepala botak pelontos, ditemukan terkapar dengan kondisi berdarah oleh warga dengan posisi terlentang.

Yadi (40), warga Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang mengatakan, saat itu dia tengah melintas di TKP dan melihat tubuh korban sudah terkapar.

“Tubuh korban terlihat terlentang tangan, seperti sudah patah dan ada bercak darah kering di mulut korban, mungkin korban tabrak lari, karena dari mulut korban ada darah kering, sebenarnya banyak warga di lokasi namun tidak ada yang mau menolong. Lantaran takut Corona,” ujarnya Yadi.

Sementara itu, Kapolsek Seberang Ulu I, Kompol Farizon membenarkan adanya laporan warga yang menemukan jenazah di atas trotoar.

“Benar, jenazah sudah evakuasi sekarang dibawa ke Rumah Sakit M Hasan Bhayangkara, bagi keluarga yang kehilangan dengan ciri-ciri seperti baju kaos warna abu-abu dan celana pendek warna abu-abu. Bisa langsung mengecek ke rumah sakit,” jelasnya

Mayat tanpa identitas yang diduga jadi korban tabrak lari telah berada di RS Bhayangkara Palembang.

Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang, Kompol Mansuri saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya bersama rekan-rekan lainya hanya melakukan pemeriksaan luar pada jenazah.

“Sampai saat ini mayat tersebut belum diketahui identitasnya. Berdasarkan pemeriksaan luar yang sudah kami lakukan, diduga mayat tersebut menjadi korban tabrak lari, karena ditemukan adanya patah tulang di bagian tangan,” katanya

Dugaan korban tabrak lari setelah adanya pendarahan di sekitar mata dan ada luka di daerah kepala korban.

“Jenazah yang kita terima dari Polsek Seberang Ulu (SU) I tersebut, mayat pria itu diperkirakan berusia di atas 40 tahun. Sayangnya kita tidak melakukan otopsi sehingga penyebab kepastian meninggalnya mayat tersebut masih sebatas dugaan dari hasil pemeriksaan luar saja,” jelasnya.

Hingga saat ini petugas RS masih menunggu kehadiran dari keluarga korban untuk dilakukan proses lebih lanjut. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.