Tepergok Mencuri, Pengamen Ditangkap Pemilik Warung Pecel Lele

Pengamen yang berhasil diamankan saat hendak mencuri. armizi/Sumselupdate

Laporan : Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Afri Firmanda (16). warga Lorong Batu Ampar, Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan,  harus berurusan dengan polisi.

Bacaan Lainnya

Remaja yang sering terlihat mengamen di Kota  Baturaja ini,  tertangkap karena hendak mencuri di Warung Pecel Lele Cinta Rasa, di Simpang Empat  Unbara Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, Selasa (29/12/ 2020) sekitar pukul 04.00 WIB.

Pelaku masuk warung dari samping kanan dengan cara menjebol baleho yang digunakan untuk menutup warung pecel lele tersebut. Aksinya, tepergok Hadi, pemilik warung. Saat pelaku masuk, pemilik langsung menyergapnya dan menangkap Afri.

“Saat diamankan pelaku membawa tas bewarna biru dongker yang berisikan satu buah senjata tajam jenis pisau bergagang kayu dan kunci liter L,” ungkap Polres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui kasubag humas  AKP. Mardinursal, Selasa (29/12/2020).

Anggota yang mendapatkan laporan  dan waka polres  langsung mendatangi TKP dan langsung membawa pelaku ke Polres OKU beserta barang buktinya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.