Penyiar Radio Sukses FM Baturaja Raih Penghargaan di Ajang APAI LPPL Award 2019

Penyiar Radio Sukses FM Baturaja Irawan saat menerima penghargaan.

Baturaja, Sumselupdate.com – Radio Sukses FM Baturaja, Kabupaten OKU mendapat penghargaan Kategori Pembaca Berita Terbaik 3 dalam Ajang Pemberian Anugrah Insan (APAI) LPPL Award 2019 se-Indonesia.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Kominfo RI melalui Kasubin Prodak Hukum Daerah Dirjen Otoda Kemendagri Agus Romanto yang didampingi Erwin Ibrahim selaku Ketua Assosiasi LPPL Radio dan Televisi kepada penyiar Radio Sukses FM Baturaja, Irawan, S.I.Kom pada peringatan HUT ke-1 Assosiasi LPPL Radio dan Televisi Indonesia di Grand Hotel Tjokro Bandung, pada 9 Oktober.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah tahun ini kita meraih juara ketiga. Prestasi ini sangat membanggakan,” kata Irawan, saat ditemui di kantornya, Senin (14/10/2019).

Menurut Agus Romanto, LPPL Radio dan Televisi Indonesia bisa berfungsi sebagai identitas nasional demi terbinanya watak dan jati diri bangsa, serta memberi citra positif di dunia internasional.

Sementara itu dalam rangkaian memperingati HUT ke-1 pada 9 Oktober tersebut, Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio dan Televisi Indonesia juga melakukan kerjasama dengan menggandeng Perusahaan Teknologi  Platform SVARA dalam Program Transformasi Digital Radio Siaran Bagi Radio Anggota Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia Berbasis Platform SVARA. (arm)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.