Pemkot Palembang Optimalkan Penanganan Covid-19

Sekda Palembang Ratu Dewa ikuti rapat bersama Kemendagri.

Palembang, Sumselupdate.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rekernas) Forsesdasi Sekretaris Daerah Se-Indonesian (Forsesdasi), melalui video conference (vidcon) dari Lawang Jabo Command Centre Kota Palembang , Jumat (22/1/2021).

Kegiatan rapat yang dilakukan, dihadiri oleh Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri), bertujuan untuk meningkatkan kinerja yang lebih optimal, dalam upaya penangan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Usai mengikuti rapat, Ratu Dewa mengatakan, bila rapat tersebut membahas terkait beberapa hal yang harus diperhatikan, terutama penangangan di bidang kesehatan, jaring pengaman sosial, dan penanganan di bidang ekonomi.

“Dan alhamdulillah juga, semua sudah kita laksanakan, tinggal optimalisasinya saja lagi,” ucapnya

Menurutnya, selain itu terkait dari materi pembahasan perlu ada tindak lanjut dalam pengurusan pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT), baik JPT Adminstrator, maupun pelaksana.

“Itu nanti akan kita tindak lanjuti, dengan memanggil dari beberapa OPD terkait dengan vidcon pada hari ini. Saya kira itu saja, tinggal ada beberapa titik tekan saja dari Sekjen Kementerian Dalam Negeri maupun dari Kepala KASN,” tutupnya. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.