Terungkap Motif Pria Pembawa Parang Kejar Kakak Ipar yang Viral di Medsos

Laporan : Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Viral di media sosial Instagram, seorang pria yang membawa senjata tajam (sajam) jenis parang berlari mengejar kakak iparnya sendiri yang diduga hendak menganiaya.

Bacaan Lainnya

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sukadamai Kecamatan Sukarami, Palembang, Jumat (22/1/2021) pagi.  Sang kakak yang dalam kejadian ini adalah korban, melaporkan peristiwa ini Polda Sumsel.

Pelaku Bambang Riyadi (29) pun langsung diamankan Anggota Unit IV Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Jumat,(22/1/2021) pukul 10.00 WIB. Pelaku ditangkap di Jalan Sukarela saat hendak pergi kerja.

“Betul anggota kami berhasil menangkap seorang pelaku diduga penganiyaan, aksi pelaku viral di media sosial dari rekaman tersebut anggota kami pun berhasil menangkapnya,” kata Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi.

Berdasarkan video rekaman tersebut pelaku terlihat sedang mengancam warga dengan senjata tajam (Sajam) jenis parang.

“Pelaku ditangkap dengan barang bukti parang yang digunakannya untuk mengancam korban. Pelaku pun kami kenakan Pasal 335 KUHP,” ujarnya.

Sementara dari pengakuan pelaku Bambang, aksinya dilatar belakangi keributan dengan kakak ipar karena terjadi keributan sang kakak ipar dengan istrinya. Istrinya saat ini sedang hamil sembilan bulan, sehingga membuatnya emosinya semakin menjadi.

“Tidak terima kalau istri saya disuruh untuk membuang air di dalam bak, istri saya lagi hamil dan tidak mungkin mengangkat bak air itu. Saya langsung mengejar kakak ipar dengan parang karena kesal,” jelas dia. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.