Pemkot Lubuklinggau dan Tim PKK Bagikan Baju Seragam Anak Panti Asuhan

Lubuklinggau, sumselupdate.com – Pemerintah Kota Lubuklinggau dan Tim PKK membagikan sekitar 575 baju seragam bagi anak-anak panti asuhan untuk menghadapi Idul Fitri 1440 H.

Pembagian pakaian seragam tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Walikota, H Sulaiman Kohar, Ketua Tim PKK, Hj Yeti Oktarina Prana, Wakil Ketua, Hj Sri Sulaiman Kohar di Masjid Agung Assalam, Kamis (23/05/2019).

Read More
Ketua Tim PKK, Hj. Yeti Oktarina Prana

Nampak hadir Dandim 0406 MLM, Letkol Inf A’an Setiawan, perwakilan Polres Kota Lubuklinggau, Sekda H Rahman Sani, organisasi wanita, para pejabat dan ratusan anak dari 10 panti asuhan.

“Alhamdulillah pembagian baju seragam sudah rutin kita lakukan sejak tahun 2008 lalu. Ini merupakan salah satu upaya kita untuk membantu anak-anak panti asuhan,” ujar Hj. Yetti Oktarina Prana.

Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar

Selain itu dalam rangka menyambut Nuzulul Qur’an diadakan lomba tahfidz juz 30 kategori anak-anak dan tilawah bagi ibu-ibu majelis taklim.

Buka puasa bersama

“Semoga ke depan kegiatan ini dapat terus kita lakukan bersama,” katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota H. Sulaiman Kohar mengungkapkan, pemerintah kota menyambut baik serta mendukung belbagai kegiatan positif yang diprakarsai tim PKK.

Penyerahan paket bantuan

“Diharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan pada kesempatan lainnya, tidak hanya di bulan Suci Ramadhan. Ini menunjukkan rasa kepedulian kita bersama,” pungkasnya. (adv/ain)

Tim PKKĀ Kota Lubuklinggau berfoto bersama usai kegiatan.
Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.