Pemkab Mura Kembali Salurkan Bantuan Sebelas Ton Beras ke Tuah Negeri

Senin, 13 April 2020
Bupati Mura H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti mendistribusikan beras kepada warga Kecamatan Tuah Negeri di halaman Kantor Bupati Mura, Senin (13/4/2020).

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Bupati Musirawas (Mura) H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti kembali mendistribusikan beras kepada warga Kecamatan Tuah Negeri yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

Pelepasan bantuan sebanyak sebelas ton beras dari Pemkab Mura digelar di halaman Kantor Bupati Mura, Senin (13/4/2020).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten I H Heriyanto, Asisten II H Aidil Rusman, dan unsur Forkopimda Kabupaten Mura.

Pada kesempatan itu, Bupati Mura H Hendra Gunawan mengharapkan penyaluran paket sembako sebanyak , kepada masyarakat Pra Sejahtera harus tepat sasaran,

Karena menurut Bupati, penyaluran bantuan ini untuk membantu warga yang tak bisa beraktivitas melakukan pekerjaannya seperti biasanya akibat Covid-19.

“Saya minta kades, camat, dan OPD terkait untuk mendata masyarakat yang menerima harus sesuai kriteria. Wabah Corona ini perlu ditindaklanjuti dengan bahu membahu bersama sama antara pemerintah daerah dan masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya. (ain)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.