Peduli Pendidikan Anak-anak, Polsek Gelumbang Bantu Mesin Genset dan Puluhan Buku Iqro untuk TPA Al Muttaqin

Kapolsek Gelumbang, Iptu Hary Dinar, SIK, SH, MH menyerahkan mesin genset dan puluhan buku Iqro' kepada TPA Al-Muttaqin, Jumat (15/1/2021).

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan menyerahkan bantuan berupa mesin genset dan puluhan buku Iqro bagi anak-anak Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al-Mutaqin di Desa Midar, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Jumat (15/1/2021).

Bacaan Lainnya

Pemberian mesin genset dan puluhan buku Iqro diserahkan langsung oleh Kapolsek Gelumbang, Iptu Hary Dinar, SIk, SH, MH didampingi Kanit Reskrim Polsek Gelumbang, Ipda Agus Widodo, SH.

Penyerahan bantuan ini dihadiri Kepala Desa Midar, M Irawan, Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang serta pengurus dan murid TPA Al-Mutaqin Desa Midar.

Kapolsek Gelumbang, Iptu Hary Dinar, SIK, SH, MH menyerahkan mesin genset dan puluhan buku Iqro’ kepada TPA Al-Muttaqin, Jumat (15/1/2021).

Dalam sambutannya, Kapolsek Gelumbang, Iptu Hary Dinar mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Gelumbang terhadap pendidikan agama bagi anak-anak.

Kapolsek berharap, dengan bantuan berupa mesin genset dan buku Iqro bisa membantu dan memperlancar proses belajar dan mengajar di TPA Al-Mutaqin di Desa Midar.

Bantuan ini menurut Kapolsek, bertujuan jika aliran listrik PLN padam, proses belajar-mengajar tidak terganggu dan tetap berjalan.

“Mohon diterima dan dimanfaatkan bantuan dari kami ini, sebagai bentuk kepedulian Polsek Gelumbang terhadap pendidikan agama anak-anak. Semoga dengan bantuan ini bisa memperlancar proses belajar mengajar,” harap Kapolsek.

Kapolsek Gelumbang, Iptu Hary Dinar, SIK, SH, MH menyerahkan mesin genset dan puluhan buku Iqro’ kepada TPA Al-Muttaqin, Jumat (15/1/2021).

Sementara itu, Kepala Desa Midar, M Irwan, mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang ditunjukkan Polsek Gelumbang kepada TPA Al-Mutaqin di desanya.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian pihak polsek kepada anak-anak di TPA kami ini. Saya yakin bantuan ini sangat bermanfaat dalam menunjang proses belajar mengajar di TPA ini,” ungkap M Irwan.

Ucapan terima kasih disampaikan juga Pengurus TPA Al-Mutaqin, Yuhina dan Yuhila.

“Terima kasih atas bantuan ini, semoga Polsek Gelumbang mendapat balasan dari Allah SWT atas kebaikannya dan kedepan Polsek Gelumbang makin jaya,” kata Yuhina selaku pengurus dan pengajar di TPA Al-Mutaqin. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.