PBB Bidik Target Menang Di Pemilu 2024

Orientasi Kepengurusan Partai (OKP) DPW dan DPC PBB Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Bengkulu.

Laporan: Adnan Abidin

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Partai Bulan Bintang (PBB) membidik kemenangan pada Pemilu 2024. Keseriusan pengurus, kader dan anggota partai tersebut terlihat saat Orientasi Kepengurusan Partai (OKP) DPW dan DPC PBB Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Bengkulu.

Read More

Orientasi dibuka langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, MSi, di Ballroom Hotel Dewinda Lubuklinggau, 13-14 Desember 2021. Dengan tema yakni “Menuju 2024 Partai Bulan Bintang Pemenang Pemilu”.

Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, MSi, di hadapan wartawan mengatakan, orientasi itu merupakan pengkaderan peningkatan potensi kader-kader partai PBB. Di kesempatan itu, Afriansyah Noor dengan tegas akan menegakkan disiplin partai apabila ada kepengurusan partai yang setengah hati.

Afriansyah Noor menjelaskan, untuk kepentingan partai PBB di 2024, DPP partai PBB pusat sudah menargetkan bahwa partai PBB wajib menjadi pemenang pemilu baik di tingkat DPC, DPW dan DPP Pusat.

“Kita pernah memiliki masa jaya di mana partai PBB memiliki fraksi di DPR RI, diharapkan momen itu akan terulang lagi di 2024, target kami adalah setiap daerah di kawasan MLM partai PBB memiliki satu fraksi,” jelasnya..

Disinggung mengenai kepengurusan DPC Kota Lubuklinggau, Afriansyah Noor sangat mengapresiasi, dikatakannya untuk DPC sudah 100 sedangkan ditingkat ranting baru 50 persen. “Aplaus sekali sama pak Tomi Mafinal atas dedikasinya dalam membesarkan partai Bulan Bintang (PBB) di kota Lubuklinggau, ini patut di contoh oleh daerah lain, dengan kondisi seperti ini, kami yakin, target PBB satu fraksi akan tercapai,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kota Lubuklinggau, Tomy Mafinal didampingi Sekretaris PBB Kota Lubuklinggau, Hendri mengucapkan ribuan terimakasih kepada DPP partai PBB pusat dalam hal ini diwakili oleh Sekjen DPP PBB Ir Afriansyah Noor, MSi, ke Kota Lubuklinggau.

“Harapan saya, dengan diadakannya orientasi ini, seluruh pengurus partai dan kader PBB di dua provinsi dapat memiliki pemahaman tentang bagaimana memenangkan pemilu di 2024 nanti,” tutupnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.