Patroli PPKM, Babinsa Koramil 404-06 Semende Bagikan Ratusan Masker

Babinsa Datar Lebar saat membagikan masker kepada warga

Laporan Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com — Tak henti-hentinya Babinsa Koramil 404-06 Semende melakukan pencegahan dan mensosialisasikan pentingnya menjaga protkol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 dalam melakukan aktifitas.

Bacaan Lainnya

Kali ini Babinsa Koramil 404-06 Semende melakukan kegiatan patroli Pemberlakuan Pembatasn Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan pembagian masker ke masyarakat, Senin (21/06/2021) di Desa Datar Lebar Kecamatan Semende Darat Ulu.

Dandim 0404 Muaraenim Letkol Inf Erwin Iswari melalui Danramil 404-06 Semende Kapten Inf Afrizal didampingi Babinsa Desa Datar Lebar Sertu Dedi Sartomi menerangkan, kegiatan patroli PPKM dan pembagian masker ini sebagai upaya untuk pencegahan penularan virus covid-19.

“Kegiatan pelaksanaan patroli protokol kesehatan covid-19, dan kegiatan patroli PPKM serta pembagaian masker ke warga Desa Datar Lebar ini merupakan bentuk keseriusan kita dalam mecegah serta menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial kita,” ungkapnya.

Diterangkannya, kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 08.30 Wib ini menyasar tempat-tempat keramaian dan kerumunan warga.

“Kita membagikan masker ini di tempat-tempat yang banyak masyarakat berkumpul atau berkerumun, karena kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penerapan prokes Covid-19,”lanjutnya.

Terakhir, ia menghimbau ke masyarakat untuk terus mematuhi Prokes didalam aktifitas.

“Kami terus menghimbau ke masyarakat untuk terus mematuhi Prokes dalam beraktifitas,”pungkasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.